18
Nov
09

Saat Yang Terbaik Itu Membutuhkan Kesabaran

Ya Allah..

Sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan ilmu-Mu pilihan yang tepat.

Aku memohon kekuatan kepada-Mu dengan kemahakuasaan-Mu.

Aku memohon karunia-Mu yang besar.

Sesungguhnya Engkau maha kuasa, sedangkan aku tidak kuasa.

Engkau maha mengetahui sedangkan aku tidak mengetahui, dan Engkaulah yang mengetahui perkara ghaib.

 

Ya Alah..

Apabila Engkau mengetahui bahwa perkara ini baik bagiku, baik bagi agamaku, bagi hidupku dan baik akibatnya bagi diriku.

Maka tetapkanlah dan mudahkanlah.

Sesungguhnya apabila Engkau mengetahui bahwa perkara ini buruk bagiku, bagi agamaku, bagi hidupku dan buruk akibatnya terhadap diriku maka jauhkanlah perkara ini dariku dan jauhkan diriku darinya.

Tetapkanlah kebaikan untukku di manapun aku berada, dan jadikanlah diriku ridho menerimanya.

 

Ya Allah..

Jika aku jatuh cinta.

Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.

Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

 

Ya Muhaimin..

Jika aku jatuh cinta.

Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

 

Ya Allah..

Izinkanlah aku menyentuh hati seeorang yang hatinya tertaut pada-Mu.

Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

 

Ya Rabbana..

Jika aku jatuh cinta.

Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu.

 

Ya Rabbul Izzati..

Jika aku rindu.

Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

 

Ya Allah..

Jika aku rindu.

Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindui syurga-Mu.

 

Ya Allah..

Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu telah berjumpa dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam da’wah pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu.

Kukuhkanlah ya Allah ikatannya, kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah padam. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.

Wataqullah Mastatho’tum Kul ‘Amantu Billah Tsumastaqom..

Bismillahirrahmanirrahim..

 

 

6 Responses to “Saat Yang Terbaik Itu Membutuhkan Kesabaran”


  1. 1 setiani hafsah
    Desember 2, 2009 pukul 7:21 am

    hmm.. indah juga katany2nya..
    saya jadi ingat cerita taman surga dan orang-orang yang memendam rindu..
    mungkinkan kita salah satunya..

    • Desember 8, 2009 pukul 8:23 am

      amiinnn..
      semoga kita adalah salah satu yang menjadi penghuni taman surga itu.
      ayoooo..
      kita berusaha untuk menjadi yang terbaik di hadapan Nya.
      Cukuplah ALLAH saja yang menilai..
      Faidza ‘Azzamta Fatawakkal ‘Alallah..

  2. 3 KK
    Desember 14, 2009 pukul 12:58 am

    Wataqullah Mastatho’tum Kul ‘Amantu Billah Tsumastaqom….. hiks,..smg Alloh memberikan hidayah-Nya kepada sy. amin. nice posting.

  3. Desember 15, 2009 pukul 3:48 am

    jadi undangannya kapan nih?


Tinggalkan Balasan

