04
Feb
10

Barang Pajangan.. (part 1)

30 Januari 2010 @4.30 pm

Aku di ajak si kaka nganter beli lepi, nyampe di tempat, keliling sana sini, akhirnya dapatlah si lepi biru mungil idaman si kaka, lepi biru itu masih di pajang di lemari kaca, dengan saran dari kami (aku dan de ‘I’) mending yang putih ka, atau yang ijo, atau yang ungu, lucu2 tuh ka.. dasar akhwat yang di liat tuh lucunya dulu, model nomer 2 deh.. 😀

Tapi akhirnya si biru jadi pilihan si kaka, si kaka bilang ke bapak pedagangnya “tapi aku ga mau yang di pajang pak, aku pengen yang masih di segel!!”, si bapak jawab “iya mas ada, tapi yang biru ini juga mas adalah orang pertama yang megang, di puter2, di pencet2 (sambil melirik kami bertiga)”. Nah lho ka.. (kami bertiga pun tertawa.. hahaaaa..).

Tapi tetep dengan sibghohan kami berdua (sibghoh??? :)), ‘wis ka, jangan mau yang dipajang, yang di segel dong..masih asli.. heeeee..”.

Setelah itu kita melewati lorong yang banyak kali kerumunan orang2 nyari lepi, kita pun tengok kiri kanan dan mata si kaka (jeli pisan) liat di salah satu “toko ……”, si kaka teriak “huuuwwwwaaaa….bonusnya yang itu banyaaakkk..hmmm..buru2 sih..” (menggerutu sendiri si kaka).
yo wis tho ka, kan udah di beli tuh si biru.. 😀

Si biru pun akhirnya nangkring di mobil si kaka,di kursi depan lagi…

Hmmm..sekarang umur si biru baru lima hari, tiap kali di buka, di elus2 terus tuh si biru..

Hati2 ka , si supermen cemburu tuh… 😀

semoga bermanfaat ya ka..

ternyata barang yang masih di segel itu yang semua orang cari.. masih asli, belum ada goresan dan sentuhan siapapun..

jadi kalo nyari pasangan yang sudah terbungkus rapi, lho.. ko ke situ ya ka?? mboten nopo2 tho.. 😀 😀


0 Responses to “Barang Pajangan.. (part 1)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: