27
Apr
10

22 April 2010 (touring yang asiiikk..)

Rute : Bandung – Bogor – Jakarta – Bogor – Bandung

Pemain:

Driver : si Kaka

Co. Driver : Aku

Co. Co. Driver (ada ya 🙂 ) : Mas Gan

Kendaraan : si Ujang Ijo

Hari Kamis, Pukul 09.00 Waktu Indonesia Bagian Bandung,

Sebelum hari H keberangkatan, kami sepakat akan melaksanakan shaum sunnah Kamis (cak siah..), tapi alhasil dan ternyata oh ternyata malah si driver ga shaum, nah lho…

Karena dari awal mau shaum jadi aku pun tak belanja konsumsi untuk diperjalanan, ahahaa… jadi drivernya ikut shaum juga selama perjalanan ke Bogor (kalo ga salah minum da.. tapi lupa ah..)

Kami memulai perjalanan menuju kota Bogor, untuk membicarakan program kerjasama (caritana mau bikin cabang, ceunah.. 😀 ). Sesampainya di depan terminal Baranangsiang (kenapa namanya ‘Baranangsiang’???) pukul 11.30 kami pun belanja oleh2 dulu hehee.. Karena ‘meet and great’ nya pukul 13.00. dan beres pukul 16.30, pas mau pergi, ehhh.. ban si Ujang Ijo yang bagian belakang sebelah kiri kempes, oh my Robb, Mas Gan sampe segitunya duduk, ckckckkkk.. (haha..yang duduk sebelah situkan Mas Gan), jadi diganti dululah sama Manager Montir* (haha.. Jabatan baru pemberian Direktur Nana Travel*, :D)

Kami pun segera menuju ke Kota Megapolitan, tujuan utamanya sih mau ke sodaranya Mas Gan, tapi karena lagi ada pameran di JCC jadi kami mengunjungi dulu, dengan tiket masuk Rp 10rebu/kepala (yang turun cuma Aku dan si Kaka, karena Mas Gan lagi sakit jadi nunggu si Ujang Ijo aja di dalem). Weww… banyak pisan kerajinan-kerajinan yang di perlihatkan tentunya untuk dibeli juga.. hufhh.. harganya sangat sesuailah (mahal.. :D), udah mah parkirna jauh..

Adzan magrib berkumandang tapi ga kedengeran di dalam gedung pameran..hmmm.. heran..

Akhirnya Aku dan si Kaka segera melarikan diri dan menghampiri si Ujang Ijo (mau buka shaum) dan kami makan mie goreng pemberian bu Nida, enak pisan mienya, karena udah lama berhenti makan mie, sekalinya makan langsung pusing, tapi abis juga ketang.. ahahhaaa.. da enak tea..

Perjalanan kembali di mulai menuju ‘Cijantung’ (sebelah mananya ‘CiHati’ ya..???). Subhanallah untuk mencari Cijantung, luar biasa. Pake acara nyasar segala selama 1 jam muterin Bunderan HI, Blok M, Patung yang ga pake Baju (itu daerah apa?? Lupa), mana macet pisan lagi, sampe ditilang sama OmPol karena kita memasuki jalan yang hanya boleh dilewati sama kendaraan umum. Tapi karena kita pendatang, jadi kita pun tak di apa-apakan (padahal mah masang wajah memelas.. ahahaa.. apalagi Mas Gan 😀 😀  keren pisan wajahna, sayang te di poto) trus akhirnya di kasih rute sama OmPol untuk menuju Cijantung (baik pisan OmPol nyah.. di dunia yang penuh kekerasan, masih ada sisi baiknya juga 😀 ).

Shiiuuutttt..shiiiuuutt.. si Ujang Ijo pun segera di ajak berlari sama si Kaka menuju Cijantung. Hahahaaaaa…ternyata kami melewati tempat pameran tadi (selama muter2 GeJe, karena ga tau jalan).

Plang Cijantung pun terlihat, kami bertiga di dalam si Ujang Ijo pun bersorak soray.. Alhamdulillah..oohh.. Cijantung, dengan posisi jarum jam menunjukkkan pukul 21.00 (jam segitu masih di Cijantung, nyampe Bandung jam sabaraha???)

Si Ujang Ijo pun meluncur menuju Bandung, tadinya mau lewat tol tapi ga seru lah, jalannya lurus2 aja, akhirnya ngambil jalur ke Puncak..

Karena si Kaka kecapean nyetir, driver pun diganti sama Mas Gan. Dengan instruksi si Kaka, Mas Gan fokus ke jalan dan aku yang lihat petunjuk arah (haha.. kuduna mah eta tugas plus2nya driver).

Perjalanan malam pun kami lalui, sampe nerobos stopan daerah Ciawi yang harusnya berhenti ini malah bablas angine..ahahaa..Mas Gan..Mas Gan..

Jam ditangan menunjukkan pukul 23.59, karena bosan, nyalain radio akhirnya, pencet2 nyari frekuensi yang asiikk mulai dari lagu barat, indo, sunda (lagu buat walimahan tea haha..) sampe cerita hantu. Eta mah emang dasar, si Kaka pules pisan tidurna, sampe2 Aku dan Mas Gan ketawa kenceng karena denger lagu sunda dan cerita hantu, trus si Ujang Ijo di bawa (agak) brutal sama Mas Gan, tetep wehh si Kaka aman dan terjaga di dalam tidurnya..(haaa…liciiikkk, Aku melek terus dari mulai berangkat sampe mau balik lagi, ga di kasih jatah tidur).

Pukul 02.00 dini hari, hari Jum’at baru nyampe Bandung.

Alhasil, sampe paginya ga bisa tidur. Sampe hari ini, selasa 27 April 2010, Insomnianya ga mau pergi2, efeknya malah ke yang lain, batuk, demam, dan kawan2nya yang lain malah bersarang di badan.. hhh…

Cerita belum berakhir..

Tunggu sesi touring kami bertiga selanjutnya..

Coming soon..

*Nana Travel :

Dirut : Mba Nana

Manager Keuangan : Aku

Manager Driver : Mas Gan

Manager Montir : si Kaka

(Amiiin ya Robb)

Iklan

0 Responses to “22 April 2010 (touring yang asiiikk..)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: