13
Okt
10

03.10.10

Sekian lama ga posting, ga nge-blog..hmm..kangen nulis pengalaman diri..

03.10.10 : kelas perdana Sekolah Pranikah Angkatan 10

03.10.10 : car free day

03.10.10 : peringatan batik day, tepatnya tanggal 02.10.10

Pagi pukul 07.00, kaki ini melangkah keluar rumah untuk menunaikan tugas (h3..gaya), sengaja jalan kaki dari rumah menuju Salman sekalian olahraga lewat car free day..udara pagi yang sejuk, bebas CO2 pokonya sepanjang simpang dago sampay cikapayang kaya di gunung (walopun bukan di gunung sebetulnya..h3). Sungguh luar biasa ketika seluruh kendaraan di off kan lewat dago, sepi kendaraan dan ramai dengan pejalan kaki, yang sa-sapeda-han, maen skateboard, aerobic, sapintrongan, sampai “bapak sayang anak” pun –ngalayah- (baca: bertebaran) walopun hanya berlaku dari jam 06.00-10.00 WIB.

Kaki melangkah dengan semangat, melihat semua orang bebas dari pekerjaan (saya hari libur ga bebas dari kerjaan😦 ).  Terus ada kerumunan orang-orang sambil membentangkan kain, rasa penasaran pun muncul, berlari-lari kecil menghampiri,,,beeeuuuhhh… B A T I K   D A Y, hihhhaaaa..batik dimana-mana, di bentangkan kain batik sepanjang 447 meter dengan 112 corak dan motif yang berbeda, batiknya sukaaaaaaa…n_n, trus dipegang, di elus, dan akhirnya di foto (kamera selalu stand by di tas😀 ) *foto ada di pesbuk, klik aja : www.facebook.com/yeni.fikriyah.suryana.

Sampe lupa diri di car free day karena ada batik day itu..

H3..tanpa melupakan tugas utama, kaki pun melangkah ke Salman untuk persiapan kelas perdana Sekolah Pranikah Angkatan 10, Gedung Serba Guna (GSG) Atas Masjid Salman ITB pun di setting sedemikian rupa, mulai dari meja, kursi, hijab, mic, proyektor, laptop, perangkat administrasi lainnya sudah siap.

Kelas perdana Sekolah Pranikah Angkatan 10 menyangkut materi pertama tentang Pemahaman Awal Menikah dengan narasumber Ustad Hervi Firdaus, Lc.

Waktu menunjukan pukul 09.00, tapi narasumber pun belum kunjung datang karena penyakit di hari ahad (ada car free day, gasibu, dan tempat lain yang bikin Bandung terutama jalanan dago jadi macet gilaaaa… apalagi kendaraan diluar leter D pada datang di hari libur), dan jurus andalan pun keluar yaitu ‘nge-gombal’ untuk memanfaatkan waktu supaya tidak terbuang sia-sia. ‘nge-gombal’, itu bahasa yang kami temukan di 2 angkatan kemaren tepatnya di angkatan 8, n_n

Saya pun ‘nge-gombal’* sana sini (*menjelaskan tata tertib selama menjadi siswa-siswi di Sekolah Pranikah). Alhamdulillah narasumber pun datang, dan materi yang disampaikan pun berjalan lancar sampai selesai.

Alhamdulillah..


0 Responses to “03.10.10”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: