22
Des
10

curcol ibu-ibu dan calon ibu (insyaallah n_n) dihari ibu..!

Rabu 22 desember 2010 pukul 11.13 @ ruang DPD

tanggal 24 desember ditunggu sama pak bos untuk buat surat kontrak seluruh staf divisi, tapi draftnya belum beres juga saya buat, haduuhh..stress juga akhirnya.. 😦

tapi sebetulnya dan sesungguhnya draft yang dulu sudah ada, tapi harus di edit lagi, nah..bagian ngeditnya itu, apalagi pas bagian pasal-pasal.. mana saya ngerti masalah hukum?? huwwaaa..!

mencari info sana sini, akhirnya saya menemukan sosok seorang ibu, dulunya beliau kuliah di Hukum..

siang inipun kami janjian.

pembahasan pun dimulai :

BT : “mbak ini ada beberapa usulan yang untuk dimasukan, karena saya ga tau prosedur disini kaya gimana, jadi saya bikin kaya gini..!”

YN : “(sambil ngebaca draft yang dulu dan lembar usulan) emang harus kaya gini ya bu? ini sih keknya sangat amat profesional..! 😀 ”

BT : “iya kan karena saya ga tau prosedur kerja disini kaya gimana? tapi kalo mau menjadikan ini harus di lihat dari beberapa faktor juga.”

YN : “mmm..! saya jadikan acuan aja dulu ya bu. Pikir sederhana saya sih, karena melihat draft yang dulu kaya gini, paling saya compile sedikit.”

BK : “mau kamu kaya gimana emang yenk??”

YN : “mau saya sih, semuanya jelas mba. Ketika memang kita dituntut untuk profesional, apalagi untuk masalah hak. jadi kewajiban kepada amanah pun tertunaikan gitu dan bla bla bla.. (mulai deh si koleris beraksi n_n).”

BT : “emang siapa yang bikin suratnya?? yeni??”

YN : “iya bu.”

BT : “(sambil tersenyum) gayalah bikin surat kontrak,  gapapa belajar.”

YN : “iya bu, belajar, belajar bikin peraturan untuk perusahaan sendiri nantinya di masa depan, belajarnya dari sini :p . jadi di Salman sambil aja bu, ingin membuka lapangan pekerjaan buat saudara-saudara yang lain n_n . ”

BT : “(sambil senyum) sip lah, hmm..udah siap nih keknya?”

YN : “(ga ngerti apa maksud si ibu)”

BK : “ehm.. iya tuh bu, diam-diam aja da dia mah (sambil mata melirik pada saya -ngegoda-), bentar lagi bakal nge-gebrak tuh bu, ya kan yenk??”

YN : “apa sih mba?? 😀 mohon doanya aja deh..!”

BT : “mba, kalo keysha mau ngambil sekolah yang mana? Shuna keknya mau ke swasta aja, skrg lagi nyari perbandingan nih antara ** dan ******..”

BK : “iya tante, pusing yah ternyata nyari sekolah buat anak jaman sekarang, aku sih udah ada rekomen beberapa sekolah, yang pasti sih udah dapet di *********. Pokonya anak ini taun depan udah masuk SD.”

BT : “disitu berapa?? kemaren saya tanya-tanya juga kan, ternyata yang paling murah sekitar 8 juta..”

YN : “(diam sambil mikir)”

BK : “tuh yenk, lieur nyaho mikir budak sakola teh..!”

YN : “waduuhh, tar anak2 saya nanti berapa ya? sekarang aja udah 8 juta itu yang minimal.. @_@”

dan bla bla bla..

Adzan Dhuhur pun berkumandang, Alhamdulillah..

bersyukur bisa mengenal ibu-ibu hebat ini, banyak sekali pengalaman yang mereka bagikan..

termotivasi jadinya..

termotivasi untuk segera membangun generasi..

generasi rabbani yang cerdas, lucu, aktif, dan bermanfaat bagi umat..

ahhh..ibu-ibu yang saya suka, bilang aja obrolan tadi tuh ngomporin saya n_n


0 Responses to “curcol ibu-ibu dan calon ibu (insyaallah n_n) dihari ibu..!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: